Thursday 12 May 2016

6 Tips rahasia Google yang bikin browsing kamu makin seru!

Rahasia Google
Google - Siapa yang tidak menganal nama itu? Nama yang selalu ada buat sobat untuk mencari informasi ini teryata memiliki beberapa rahasia yang tentunya akan membuat para penggunanya akan semakin seru dalam browsing.

Mungkin yang sobat ketahui dari Google hanyalah sebuah mesin pencari yang hebat, yang mampu mencari informasi seperti apa yang sobat inginkan. Tetapi, disini Google tidak memberitahukan semua rahasia-rahasia yang dia miliki. Dan kali ini saya akan memberikan beberapa tips rahasia Google yang tentunya akan membuat Browsing kamu makin seru!


1. Askew

Askew

Coba ketikan Askew pada halaman utama Google, maka, tampilan Google akan miring sedikit ke kanan. Jadi siap-siap deh kepalanya ikutan miring. hehehe..

2. Do A Barrel roll

Do A Barrel roll

Sekarang silahkan sobat ketikkan Do a barrel roll pada pencarian Google, maka yang terjadi adalah halaman pencarian sobat akan berputar ke kanan 1 kali. Jadi siap-siap kepalanya ikutan muter, hehe..

3. Blink HTML

Blink HTML

Cara yang ketiga silahkan sobat ketikkan blink html pada kolom pencarian Google. Maka semua kata blink dan html akan berkedip-kedip.

4. Google Space

Google Space

Dan sekarang cobalah ketikkan Google space pada pencarian Google, jangan tekan enter atau cari terlebih dahulu, tetapi tekan pada i'm feeling lucky atau saya lagi beruntung, maka sobat akan menjumpai tulisan Google yang berterbangan layaknya di luar angkasa. Selain itu sobat juga bisa memindah-mindahkan elemen-elemen google yang melayang sesuai keinginan.

5. Google Gravity

Google Gravity

Ketik google gravity pada pencarian google dan pilih i'm feeling lucky atau saya lagi beruntung, maka semua elemen google yang sobat cari akan jatuh layaknya tidak ada gravitasi. Dan seperti google space, sobat juga bisa memindahkan elemen google yang jatuh sesuai keinginan.

6. Zerg Rush

Zerg Rush

Dan yang terakhir coba ketikkan zerg rush pada pencarian google, maka hasil dari pencarian sobat akan dimakan oleh huruf O dari google. Dan sobat harus klik O tersebut sebanyak mungkin sampai O tersebut habis, atau pencarian sobat yang akan habis. Biasanya ini juga saya gunakan sebagai permainan kalo lagi bosen, hehe (curhat).

Akhir kata

Dan itulah 6 tips dari rahasia google yang tentunya akan menjadikan browsing sobat menjadi lebih seru! Bila dirasa artikel ini bermanfaat, jangan sungkan untuk membagikannya pada teman-teman sobat. Agar teman-teman sobat juga tidak kudet mengenai rahasia google yang tersembunyi dan jarang orang mengetahuinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

6 Tips rahasia Google yang bikin browsing kamu makin seru!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Pilih sistem komentar yang Anda sukai..

No comments :

Berkomentarlah dengan bijak & sesuai dengan artikel diatas